Star Radio - Ariana Grande Akan Lakukan Konser Amal Untuk Manchester
Music
Ariana Grande Akan Lakukan Konser Amal Untuk Manchester
May 30th | 2017

Melalui akun Twitternya, Ariana Grande telah memposting sebuah surat panjang kepada para fansnya menyusul tragedi teror yang terjadi di konser Manchesternya beberapa waktu lalu.

Ia mengungkap rasa duka mendalamnya serta mengumumkan akan kembali ke “kota yang secara luar biasa mengagumkan” tersebut guna melangsungkan sebuah konser amal yang nantinya bertujuan untuk membantu para korban dan keluarganya. “Hatiku, doaku dan rasa duka mendalamku bersama para korban Serangan Manchester dan orang-orang yang mereka kasihi,” tulis Ariana.

Ariana juga mengungkap jika ia tidak akan membiarkan kebencian menang. Ia meminta maaf untuk rasa luka dan takut yang dirasakan oleh para penggemarnya yang menghadiri konser. Ia mengatakan tidak akan bisa memahami mengapa peristiwa tersebut bisa terjadi karena memang bukan sesuatu yang alami di dirinya. Oleh karenanya, ia mengajak untuk tidak merasa takut sehingga berhenti beraktivitas.

Meskipun tidak ada detil tentang konser tersebut, namun Ariana berjanji ia akan kembali ke Manchester secepat mungkin. Kemungkinan besar ia tidak sendiri, namun ditemani rekan-rekan musisinya guna mengumpulkan uang untuk para korban. Tidak berapa lama setelah memposting surat emosional tadi, ia membagi sebuah link untuk acara pengumpulan dana lokal yang dilaksanakan oleh Manchester Evening News. Sampai sejauh ini pengumpulan dana telah mengumpulkan sebanyak 1.7 juta pound sterling.

creativedisc.com

Share This