Star Radio - Ajak Anne-Marie Dan Mike Posner, Lagu Baru Nick Jonas ‘Remember I Told You’ Adalah House Dance Tentang Putus Cinta
Music
Ajak Anne-Marie Dan Mike Posner, Lagu Baru Nick Jonas ‘Remember I Told You’ Adalah House Dance Tentang Putus Cinta
May 30th | 2017

Setelah meluncurkan teaser selama beberapa pekan terakhir, akhirnya Nick Jonas merilis single paling barunya, ‘Remember I Told You’. Dan ia tidak sendiri karena ada Anne-Marie dan Mike Posner yang menemani. Single yang dirilis Jumat, 26 Mei ini cukup layak ditunggu. Sebuah club-banger, Nick menghadirkan lagunya dalam nuansa pop berbalut house yang sangat atraktif.

Lagunya sendiri berkisah tentang Nick yang mencoba untuk kembali membangun romansa bersama mantan kekasihnya. Sang pendatang baru yang tengah naik daun, Anne-Marie, bernyanyi dengan mengambil bagian sebagai sang mantan untuk verse kedua. Sedang Mike hadir ala sing-talk di bridge yang mencoba menjembatani situasi yang terjadi antara Nick dan Anne-Marie.

“I don’t like the way you went and told me, ‘Oh well’/ I have the suspicion you’re not being yourself/ I don’t suppose you have a moment to spare me/ Do you? Do you?/ Remember I told you, I need you/ Remember the spark that was there/ All of the words that I’m saying/ Are just a fancy way of saying ‘I care,’ ” nanyi Nick di chorusnya.

Nick menulis lagunya tahun lalu saat sedang menjalankan tur dan merupakan salah satu waktu favoritnya untuk menulis lagu, yaitu saat dirinya berada di hadapan penonton baru dan merasa terinspirasi. Nick menulis lagunya saat hari tengah hujan di Maine dan berada di bus studionya.

creativedisc.com

Share This